Fotografer Dibalik Android One

Caesar Sengupta adalah sosok orang berdedikasi terhadap kemajuan teknologi khususnya ponsel. Pria yang menjabat sebagai Vice Management Product di Google ini mampu memberikan kemajuan teknologi pada sebuah produk dengan harga yang terjangkau. Nah, sekarang buat kalian yang menginginkan Android berkualitas bagus dengan harga terjangkau bisa mencoba produk-produk dengan OS Lollipop berlabel Android One yang diluncurkan oleh Google. Dalam peluncuran global pertama di India, Google meluncurkan proyek Android One. Inisiatif ini diharapkan dapat membawa ponsel murah, produk berkualitas di seluruh sistem Android. Caesar yang kesehariannya dikelilingi oleh software ditunjuk untuk mengawasi strategi produk untuk Android One dan Google Chromebook, yang berbasis di kantor pusat Google di Mountain View, California. Banyak hal yang dilakukan oleh Caesar untuk meluncurkan dan memasarkan Android One yang berkualitas tinggi tetapi dibanderol dengan harga murah.

Fotografer Dibalik Android One

Caranya, mengambil pendekatan marketing yang berbeda (via online). Setelah India, Android One kini hadir di Indonesia. Tiga produk dari vendor berbeda diluncurkan hampir bersamaan yaitu, Mito dan Nexian (4 Februari) dan Evercoss tanggal (5 Febuari 2015). Standarisasi hardware dan software terhadap perangkat Android One yang rilis di Indonesia pun diberlakukan Caesar dan timnya dari Google. Di balik keseriusannya mengembangkan Android One, ternyata banyak keahlian lain yang dimiliki pria yang berdomisili di Mumbai ini. Caesar memiliki ketertarikan terhadap dunia fotografi yang sudah ditekuninnya sejak usia 12 tahun. Walaupun fotografer hanyalah hobinya tapi baginya fotografi merupakan pembelajaran dan motivasi bagi hidupnya untuk lebih baik dan lebih baik lagi. Kalian dapat melihat sekilas tentang Caesar dan juga hasil fotofoto yang menakjubkan di google+ dengan nama Dr. Caesar Sengupta, Duh dijamin memotivasi. Karena beragam foto yang dihasilkan cukup apik.

Caesar menjadikan alam dan keindahan sebagai objek untuk diabadikan di dalam frame kameranya. Foto-foto yang ia hasilkan pun cenderung landscape. Dan kini ia pun menambah hobi fotonya yang cukup menegangkan karena ia harus berhadapan dengan hewan-hewan liar untuk menambah koleksi fotonya. “Asosiasi, apresiasi dan penghargaan membantu saya untuk lebih mengasah kemampuan dan mimpi besar. Fotografi saya adalah murni untuk berbagi pengetahuan dan memotivasi diri untuk memberikan yang lebih baik dan lebih baik – tidak ada kepentingan komersial sama sekali,” katanya. Buat kalian yang penasaran sama si jenius Caesar, berikut akun media sosialnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *