Connected Lock Screen ala FIN888 – Kini, ada cara asyik untuk tetap terhubung dengan kerabat terdekat Anda. Bu kan cara biasa dengan menulis pesan atau pun media sosial, melainkan dengan cara menggambar. Jangan khawatir jika Anda tak bisa menggambar, karena yang CHIP maksud bukanlah gambar serius, me lainkan coretan bebas. LokLok adalah apli kasi Lock Screen yang unik. Tampilannya bi sa Anda atur sesuai keinginan dengan cara menggambar atau menulis apa pun.

Anda bisa meng gambar dengan dua jenis garis dan beragam jenis war na. Anda juga bisa masuk kan gambar atau foto. Se telah selesai, maka gambar tersebut akan menjadi tam pilan Lock Screen smart phone Anda. Hal menarik dari aplikasi ini yakni Anda bisa berbagi gambar Lock Screen tadi dengan orang lain, misalnya pasangan Anda. Jadi, jika Anda membuat gambar baru, gambar tersebut juga akan muncul di Lock Screen pasang an Anda.

Hal ini tentu bisa mempererat hubungan Anda dengan cara yang unik. Bahkan, Anda juga bisa membuat grup berisi beberapa orang. Siapa pun yang membuat gambar baru, maka gambarnya juga akan terpampang di Lock Screen anggota lainnya. Sistem : Android 4.0 Ukuran : 7 MB Versi : 0.47 Harga : Gratis LokLok bisa menjadi sarana untuk mempererat hubungan Anda dengan teman, kerabat, atau kekasih dengan cara yang unik. Anda bisa membuat gambar sendiri pada Lock Screen dan berbagi gambar tersebut bersama orang-orang terdekat Anda.

Photography HTC Zoe

Berawal sebagai aplikasi eksklusif untuk smartphone HTC, kini HTC Zoe tersedia untuk semua smartphone. HTC Zoe baru saja resmi dirilis bulan Oktober lalu bersama dengan peluncuran HTC Desire Eye. Masih sama seperti dulu, aplikasi ini berfungsi untuk membuat video berdurasi pendek. Konten video bisa berupa foto maupun video yang ada di dalam galeri foto. Untuk membuat sebuah video pendek, Anda bisa memasukkan maksimal sebanyak 16 konten, baik foto maupun video. Selanjutnya, Anda bisa memilih template theme dengan 16 pilihan berbeda, juga dengan latar belakang musik yang berbeda. Urutan foto atau video yang ditampilkan disusun secara acak.

Kini, HTC Zoe juga memiliki unsur sosial, dimana Anda bisa berteman dengan orang lain, tersedia timeline untuk melihat video, memberi komentar tentang videonya, memberi like, hingga me-remix ulang video tersebut dan dipadukan dengan foto atau video yang Anda punya. Dengan begitu, bisa dikatakan HTC Zoe mirip seperti Instagram. Bedanya, Instagram dominan berisi foto, HTC Zoe berisi video. Sistem : Android 4.3 Ukuran : 147 MB Versi : 1.20.827798 Harga : Gratis HTC Zoe kini tersedia untuk semua perangkat dengan sistem media sosial seperti Instagram. Anda bisa berkreasi dengan koleksi foto dan video yang ada di dalam galeri foto, lalu berbagi bersama teman-teman Anda.

Sumber : https://net89.net/

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *